Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Katalog Bunga Papan Pernikahan

Karangan Bunga Pernikahan Taman Mini Jakarta Timur

bunga papan pernikahan taman mini

Karangan Bunga Pernikahan Taman Mini Jakarta Timur siap dikirim ke berbagai gedung pernikahan di wilayah TMII. Beberapa gedung yang terkenal untuk pertemuan dan acara besar antara lain adalah:

  • Sasono Adiguno TMII
  • Sasono Utomo
  • Sasana Kriya
  • Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek
  • Gedung Pewayangan Kautaman
  • Gedung Wedding Keong Mas

Toko bunga florist Jakarta Telepon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Seperti Toko Bunga di Jakarta Timur lainnya selalu siap membantu anda mengirimkan karangan bunga papan pernikahan, bunga standing, standing flower, dan rangkaian bunga lainnya ke tempat tujuan sesuai permintaan pelanggan. 


Informasi Tentang Sasana Kriya


Sasana Kriya merupakan gedung serbaguna yang berada di kawasan tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah.

Biasanya gedung Sasana Kriya digunakan untuk berbagai acara seperti seminar, pernikahan, wisuda, pameran dan kegiatan-kegiatan lainnya. Kawasan gedung ini berdiri diatas lahan seluas 17.000 meter persegi dan didukung tempat parkir yang luas.

Luas bangunan gedung Sasana Kriya sekitar 5000 meter persegi dengan dua pintu utama yang ada di sebelah barat dan timur. Luas ruangan gedung sekitar 2800 meter persegi dan ketinggian atap 8 meter dengan penataan interior yang sangat megah dengan arsitektur modern. Lokasi pintu utama yang berada di sebelah timur bernama Carani atau Carini, sedangkan pintu yang di sebelah barat bernama pintu Mandira.

Luas gedung bisa dibagi dua untuk kapasitas 1000 orang. Para penyewa gedung bisa menggunakan separuh luas gedung dengan mengambil paket Carani Ballroom atau paket Mandira Ballroom. Sedangkan untuk menggunakan keseluruhan ruang gedung dengan kapasitas 3000 orang, bisa mengambil paket Grand Ballroom. Letak gedung Sasana Kriya berada di sebelah timur tugu Taman Mini Indonesia Indah dan sebelah utara wahana wisata Keong Mas seperti yang tertera pada peta TMII.

Toko Bunga di Taman Mini menyediakan informasi lengkap layanan terbaik karangan bunga papan pernikahan meliputi informasi, penjualan, pengiriman dan proses pembayaran produk bunga yang bisa anda pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar