Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Katalog Bunga Papan Pernikahan

Bunga Papan Pernikahan Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini

Jual Karangan Bunga Papan Pernikahan Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini. Siap kirim sesuai permintaan dalam pemesanan bunga ucapan selamat berbahagia, turut berbahagia, selamat atas pernikahan, happy wedding, congratulations, dan lain-lain. Aneka bentuk, model dan berbagai jenis bunga telah kami sediakan dalam katalog bunga papan ucapan selamat atau wedding board flower untuk anda. Hubungi segera nomor telepon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Sebagai informasi yang berguna bagi anda, kapasitas tamu undangan resepsi untuk di Padepokan Pencak Silat Taman Mini berkisar 1000-1200 orang.  Biaya gedung di Padepokan Pencaksilat relatif murah dibandingkan gedung-gedung venue lain di sekitar area taman mini.

Gedung ini dilengkapi dengan lahan parkir yang cukup luas sehingga para tamu tidak akan kesulitan dalam mencari tempat untuk parkir. Dan hal ini sangat membantu dan menjadi faktor kelebihan gedung padepokan. Sangat mudah meletakkan Bunga Papan Pernikahan Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini. Sehingga kita mudah dalam menyusun peletakan bunga papan dalam jajaran yang rapi jadi menambah elegan dan kewibawaan pihak penyelenggara resepsi pernikahan.

Berikutnya adalah fasilitas gedung yang didapat penyewa pada Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, yaitu:

  • Gedung pernikahan
  • 2 Ruang Makeup
  • Toilet yang cukup bersih
  • Karpet merah
  • Listrik

Gedung Padepokan Pencak Silat Indonesia merupakan gedung pernikahan yang terletak di sekitar Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Lokasi ini sangat memudahkan pemangku hajat dan juga para tamu karena aksesnya yang sangat mudah dijangkau. Sangat strategis karena dekat jalan tol Jagorawi dan Jalan Tol JORR, sehingga tamu anda tidak akan repot mencari lokasi gedung ini.

Pesan karangan bunga pernikahan toko bunga di Taman Mini yang dikelola oleh Toko Bunga Florist Jakarta. Tim customer service kami siap membantu anda memilih, memesan, menjual dan mengirimkan bunga-bunga indah yang anda pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar