Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Katalog Bunga Papan Pernikahan

Kirim Bunga Papan ke Anjungan NTT Taman Mini

Bunga Papan Anjungan NTT Taman Mini

Toko bunga papan ucapan selamat happy wedding, selamat berbahagia atas pernikahan, anniversary perwakinan, Hari Ulang Tahun, ucapan selamat dan sukses, siap pesan dan kirim bunga ke Anjungan Nusa Tenggara Timur di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Karangan bunga standing flower, papan bunga ukuran besar, bunga hand bouquet, bunga mawar dalam vas, maupun bentuk lainnya, kami sediakan untuk dipesan oleh para pelanggan.

Halaman ini memuat informasi tentang bunga papan pernikahan ntt, bunga papan pernikahan taman mini, toko bunga taman mini, toko bunga tmii, karangan bunga ucapan selamat taman mini, rangkaian bunga papan taman mini, dll.


Anjungan NTT TMII

Propinsi NTT membangun anjungan di TMII untuk menampilkan wajah derahnya. Para pengunjung bisa menyaksikan bermacam-macam rumah adat yang memamerkan benda-benda hasil budaya masyarakatnya. Bangunan paling besar adalah rumah adat tiruan istana kerajaan Kupang, disebut juga rumah Temukung. Rumah aslinya berbentuk panggung, beratap alang-alang dan dindingnya  dari pelepah daun siwalan atau tal. Di dalam ruangan rumah adat ini dipamerkan bermacam-macam pakaian pengantin, anyaman dari daun lontar, kerajinan tempurung kelapa, serta alat musik tardisional, seperti heo, jungga, aukulele, dan sasando yang terbuat dari daun siwalan.

Toko Bunga Florist Jakarta selalu siap membantu anda menyediakan jasa pembuatan rangkaian bunga mawar, melati, anggrek, gerbera, lily casablanca dan lain-lain untuk berbagai keperluan yang menyangkut masyarakat Nusa Tenggara Timur. Hubungi kami segera di nomor 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk mendapatkan layanan informasi, katalog bunga, pemesanan, penjualan dan pengiriman bunga ke lokasi tujuan anda.

Terdapat dua bangunan mengapit rumah adat  Ende. Di sebelah barat berupa rumah adat Rote (umatua) dari Kabupaten Rote Ndao, di dalamnya dipamerkan pakaian adat dan sasando yang sudah lebih modern; sedangkan bangunan di sebelah timur berupa rumah adat Alor, di dalamnya dipamerkan pakaian upacara adat suku raja dan beraneka macam selendang.

Di depan rumah adat Ende terdapat bangunan rumah adat yang mewakili Kabupaten Sumba;di Sumba Timur di sebut uma mbatangu, sedang orang Sumba Barat menyebut uma kalada. Lantai dasar untuk kantor, sedangkan lantai dua sebagai ruang pameran yang mengetengahkan berbagai pakaian  adat motif patola, berbagai kain tenun "ikat" bercorak khas baik motif maupun warnanya, kerajinan anyaman tempat sirih dari pohon Gewang, dan tanduk kerbau yang disusun.
Terdapat juga alat musik tambur, terbuat dari potongan kayu yang disusun dan diikat dengan rotan, di bagian atasnya menggunakan kulit kerbau lengkap dengan alat pemukul dari batang kayu.

Artikel tentang informasi kirim bunga papan ke anjungan ntt taman mini ini dibuat untuk membantu para pencari jasa pemesanan bunga segar yang dirangkai indah dan menakjubkan untuk dikirim ke wilayah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dan sekitarnya, wilayah Provinsi DKI Jakarta dan juga seluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar